Bupati : Pimpin Desa Secara Transparan dan Amanah

di %s Berita 400 views
Banner

pelantikan-kades

Ngawi-Bupati Ngawi Budi Sulistyono melantik 12 Kepala Desa secara serentak di Pendopo Widya Graha pada kamis 5 Maret 2015.

Pelantikan Kades kali terdiri dari 2 kepala desa lama dan 10 kepala desa baru berasal dari 7 Kecamatan yakni Kec. Kwadungan, Jogorogo, Kendal, Bringin, Padas, Karangjati dan Ngawi. Acara ini dihadiri oleh Uspimda Kab.Ngawi, Kepala SKPD dan  perwakilan warga dari masing-masing Kepala Desa.

Seusai melakukan pelantikan dan pegambilan sumpah jabatan atas 12 kepala desa yang terpilih Bupati Ngawi menyampaikan rasa gembiranya atas terpilihnya 12 kades ini yang berjalan dengan lancar serta kondusif. Selain itu Mbah Kung (sapaan akrab Bupati Ngawi) berpesan agar para kepala desa memimpin desanya secara transparan dan memberikan laporan ke atasan secara apa adanya, tidak ada yang ditutupi namun sesuai fakta di lapangan. Dalam hal ini beliau juga mengatakan dengan adanya UU Desa yang menekankan kesejahteraan yang dalam hal ini menyangkut pengelolaa keuangan yang dikelola oleh Desa agar berhati-hati dalam melakukan perencanaan dan pembangunan Desa. Lebih lanjut orang nomer satu Kab.Ngawi ini mengucapkan selamat atas terpilihnya para Kepala Desa,” Semoga dapat mengemban amanah yang sudah diterimanya dengan masa bakti enam tahun dan berjalan lancar dan sukses” tegas Bupati.

Sebar dan Bagikan :

Shares