Bhakti Sosial Puncak Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke 14

di %s Berita 568 views
Banner

DSC_0136

Kegiatan bhakti sosial berupa pembagian sembako sebagai puncak peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 14 Tahun 2013, bertempat di Panti Asuhan Ath-Thoyyibah Ngawi. Selalsa (10/12/2013).

“kegiatan ini merupakan puncak peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 14, setelah sebelumnya dilaksanakan jalan sehat berhadiah, upacara bendera, resepsi”. Ungkap Ketua panitia, Ratna Arif Suyudi. Sedangkan tema pada perayaan kali ini, “ dharma wanita persatuan siap dan mampu berperan aktif menuju pembangunan berkelanjutan”.

Sementara Ibu Sekda, Mimin Siswanto membacakan sambutan ketua umum Dharma Wanita Pusat menyampaikan, Tugas bangsa ke masa depan adalah membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam upaya mencapai kesejahteraan dan tanggung jawab kita bersama untuk mewujudkannya.

DSC_0139

Untuk mencapai kesejahteraan yang berkeadilan dengan mengurangi kemiskinan, indiksinya dengan 8 (delapan) goalnya yaitu eradikasi kemiskinan, pendidikan, kesetaraan gender, penurunan AKI, penurunan AKA, pemberantasan penyakit menular, lingkungan dan kerjasama global.

Sementara Sekda Kabupaten Ngawi, Drs. Siswanto, MM menyampaikan, “ Guyub rukun merupakan kunci kesuksesan”, terbukti dengan guyub rukunya skpd maupun dharma wanitanya, kabupaten ngawi berhasil meraih beberapa penghargaan dari berbagai bidang.

Dengan raihan positif tersebut, nama ngawi saat ini mulai diperhitungkan mulai tingkat provinsi maupun nasional. Hal tersebut sejalan dengan semboyan kabupaten ngawi untuk menuju ngawi spektakuler tahun 2014 dengan meraih prestasi sebanyak-banyaknya di bidang apapun.

Sebar dan Bagikan :

Shares