Bupati Awards 2013

di %s Berita/Informasi 583 views
Banner

 DSC_0195NGAWI, Kabupaten Ngawi benar-benar sangat respek terhadap warga masyarakat yang mempunyai dedikasi, inovasi dan prestasi dalam upaya pemberdayaan masyarakat Ngawi. Terbukti dengan diadakannya BUPATI AWARDS 2013 yang diadakan oleh Pemda Ngawi yang bertempat di Pendopo Widya Graha,(Rabu 11/12/13).

Dalam acara ini  Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono menyampaikan kepada seluruh warga Ngawi agar slalu menanamkan rasa berani untuk melangkah dan berinovasi untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan kita dalam menuju sukses. Budi Sulistyono juga mengatakan bahwa aset paling penting untuk motivasi diri kita agar berkembang yakni “ kulakan motivasi /semanagat”  sebanyak-banyaknya agar kita dapat melakuka perubahan dan menjadi pelopor bagi masyarakat sekitar untuk bangkit dan berkembang serta bisa mengharumkan nama kabupaten Ngawi dan menjadikan kabupaten Ngawi sebagai mercusuarnya Jawa Timur.

DSC_0246 Sementara Kepala BPM dan Pemdes, M. Shodiq Tri Widyanto, menyampaikan dasar pemikiran pencanangan Bupati Ngawi, “tahun2014 ialah tahun prestasi dan spektakuler”. Sedangkan tujuan ialah memberikan apresiasi kepada masyarakat ngawi yang telah berhasil membawa harum nama ngawi, serta menyebarkan virus-virus semangat pada lingkungannya. Sedangkan jumlah penerima anugerah sebanyak 75 orang maupun kelompok yang terdiri dari 29 Kategori.

Sebar dan Bagikan :

Shares