Super Tegang, Super Heboh

di %s Berita/Informasi 681 views
Banner

Final ideal tersaji dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bulutangkis Djarum Super-PBSI 2012 di Gedung bulutangkis Citra kategori anak putra. M. Fadel secara mengejutkan mengalahkan pebulutangkis cilik binaan PB Iwasa, Handy Dillisan. Pertandingan dengan tempo tinggi itu, Handy menyerah dua set langsung 16-21dan 16-21. “Memang pertandingan ideal. Kedua pebulutangkis ini (M. Fadel dan Handy) merupakan peserta unggulan,” terang Gunadi Ash Cidiq ketua PBSI Pengcab Ngawi.

Sejak set pertama, kedua pebulutangkis potensial ini tampil dengan perform terbaik. Silih berganti smash tajam diperagakan. Begitu pula permainan net cantik layaknya pebulutangkis profesional. Dewi Fortuna pun berpihak pada M.Fadel yang dalam kejuaraan sebelumnya juga menorehkan tiga besar. “Set pertama yang dimenangkan M. Fadel membuat mental Handy sedikit kendur. Petiandingan final ini memang luar biasa,” ujarnya.

Pertandingan yang tak kalah seru ditampilkan di kategori remaja putra. Yanuar Angga akhirnya membayar tuntas dengan mengkandaskan Lambang dengan rubber set 21-15, 16-21 dan 21-14. Kemenangan Yanuar begitu akrab disapa meneruskan episode positif diajang sebelumnya. “Yanuar memang menjadi bidikan kami untuk mewakili Ngawi masa depan. Sebab potensinya cukup bangus,” urainya.

Bila di partai final putra banyak menyajikan pertandingan super tegang, beda halnya dengan kategori wanita. Untuk kelas usia anak Preskyla Mahmudah menang mudah atas lawanya Berliana Putri dengan skor 21-14 dan 21-14. Sedangkan dikategori pemula, Pangudi Pertiwi Deby Sintya 21-8 dan 21- 11. “Untuk pebulutangkis yang selama ini jawara great tandingnya coba dinaikan. Tentu saja untuk menambah mental tanding pemain,” tambah humas PBSI Pengcab Murdianto. Begitu juga untuk remaja putri. Pangudi Pertiwi masih bisa memenangi pertandingan bersua lawan yang sama, Deby Sintya, 21-14 dan 21-6. Sementara, dikategori taruna putra Agusta Yosen menang mudah atas Yanuar Angga. Agusta Yosan dinyatakan juara setelah Yanuar tidak bisa melanjutkan pertandingan lantaran cidera. “Meski para finalis sering ketemu di kejuaraan lokal. mereka tetap bertanding dengan penuh semangat. Itu yang kami banggakan selama ini kepada pebulutangkis lokal junior,” tandasnya.(jawapos-radarngawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares