Pergaulan Bebas, Remaja Berbuat Intim

di %s Berita 1,251 views
Banner

Akibat pergaulan bebas dan kurangnya pendidikan moral ditingkat pelajar serta kurangnya pengawasan dari orang tua dan peran serta masyarakat, mengakibatkan banyaknya kasus perkosaan yang melanda dan menjadi trend di tingkat anak pelajar.

Seperti yang terjadi di Kabupaten Ngawi, seorang pelajar yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas kelas 1 di Desa Majasem Kecamatan Kendal, sebut saja Bunga, 16 tahun, melakukan hubungan intim selayaknya suami istri dengan sang pacarnya sendiri Agus Priyanto,19 Warga Desa Kandangan Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi.

Hingga kasus tersebut membawa Agus Priyanto berurusaan dengan pihak kepolisian resort Ngawi, Pasalnya pihak keluarga korban tidak terima dan melaporkan kejadian tersbeut, dan akhirnya Agus harus di gelandang ke Mapolres Ngawi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Awalnya, Bunga mengajak Agus untuk berpergian ke tempat wisata Srambang di Kecamatan Jogorogo dengan melakukan via sms, hingga akhirnya kedua pasangan tersbeut bertemu dan menuju ke lokasi wisata tersbeut, dan saat itu kondisi tempat wisata sepi hingga kahirnya kesempatan tersbeut terjadi dengan melakukan hubungan intim di atas sepeda motor.

Menurut Agus saat ditemui wartawan di ruang penyidik mengatakan,”Dirinya saat itu d isms untuk di ajak pergi, lalu dirinya meminta sesuatu pada bunga dengan dalih minta imbalan dan akhirnya keduanya menyetujuinya, saya melakukan itu karena terobsesi dengan film-film yang berbau pornografi,” Ungkapnya (08/01/11).

Sementara, Kepala Humas Polres Ngawi AKP I Wayan melalui Kapolres Ngawi AKBP Eko Tristanto membenarkan adanya kejadian tersbeut,” Saat ini pihaknya masih mempelajari kasus tersbeut, karena ada unsure tentang pasalan perlindunagan anak di bawah umur, dan kita juga menunggu hasiul visum dari rumah sakit Widodo Ngawi,” Ujarnya.(Pan).

Sebar dan Bagikan :

Shares