Akibat kelalaian orang tua, balita tewas di kolam

di %s Berita 1,563 views
Banner

Akibat kelalaian orang tua, seorang balita laki-laki yang masih berusia 2 tahun tewas tenggelam di kolam ikan, terjadi di Desa Katikan Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pukul 10.00 WIB, Korban bernama Jibril Ahmad Royan, anak dari pasangan Ahmad Nafian, 33 dan Endang,30.

Awalnya korban bersama dengan saudaranya Maya, 4 tahun yang diasuh oleh neneknya bernama Siti,47, yang saat itu sedang berada di halaman rumah mereka, dan waktu itu Neneknya sedang mengganti pakaian Maya dan tanpa di sadari korban Jibril di tinggal sendiri di depan kolam ikan dengan kedalaman hanya 40 cm, dan tahu-tahu korban terpeleset dan jatuh hingga tidak dapat tertolong lagi nyawanya.

Spontan neneknya berteriak melihat cucunya terjatuh kedalam kolan ikan hingga beberapa warga setempat berdatangan karena mendengar teriakan minta tolong, dan saat itu ibu korban sedang berada di belakang rumah untuk menyuci pakaian, dan melihat itu tragis ibu korban langsung histeris dan pingsan.

Menurut Siti saat ditemui wartawan mengatakan,” Pihaknya saat itu sedang mengasuh dua cucunya karena ibunya sedang berada di belakang, niatnya saya akan mengganti pakian cucunya yang satunya dan saya tinggal kebelakang dan kejadian itu terjadi,” Ungkapnya. (10/01/11).

Sementara, Kapolsek Kedunggalar AKP Suratman mendampingi Kapolres Ngawi AKBP Eko Tristanto saat di konfirmasi mengatakan, “ Bahwa korban meninggal akibat terpeleset hingga jatuh ke kolam ikan,”Ujarnya.

Sebar dan Bagikan :

Shares