Lomba Sepeda Halang Rintang dan Terapi Jogging Track Dalam Rangka Hari KORPRI Ke-40

di %s Berita/Informasi 704 views
Banner

Dalam rangka hari Korpri yang ke-40 Pemerintah Kabupaten Ngawi mengadakan Lomba Sepeda Halang Rintang dan Terapi Jogging Track pada hari Jumat tanggal 2 Desember 2011 di Alun-alun Merdeka Ngawi depan kantor Pemerintah Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono secara resmi membuka langsung Lomba Sepeda Halang Rintang dan Terapi Jogging Track sekaligus ikut serta dalam lomba tersebut. Serta ikut memeriahkan lomba dalam rangka HUT Korpri ke-40.

Ir. H. Budi Sulistyono bersama dengan Muspida Kabupaten Ngawi mencoba langsung sepeda kumbang untuk melewati halang rintang yang telah disediakan panitia, Nampak peserta lomba kesulitan dalam melewati rintangan demi rintangan yang berkelok-kelok untuk mengasah kecekatan, ketepatan dan keterampilan peserta lomba sepeda halang rintang.
Para peserta lomba terapi jogging track harus melewati jalur batu terapi sepanjang 200 meter. Bebatuan terapi yang menghasilkan pijatan khas saat diinjak telapak kaki itu membuat peserta kesulitan melewati jalur batu terapi tersebut dan berjalan hanya menggunakan kaos kaki sebagai alas kakinya.

Semua Pegawai Pemerintah Kabupaten Ngawi dan Antusias para warga masyarakat berbondong-bondong datang untuk memeriahkan serta memberikan semangat pada para peserta lomba dan melihat langsung kemeriahan lomba dalam rangka hari Korpri yang ke-40.(humas ngawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares