Lauching Perum Pusakq Estate.Bupati Ngawi : Iklim.Invetasi Ngawi Alami Peningkatan

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 106 views
Banner

Iklim investasi di Kabupaten Ngawi semakin menggeliat, ini tak lepas dari akselerasi pelayanan perizinan di Kabupaten Ngawi, seperti disampaikan Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono saat menghadiri launching perumahan pusaka estate, Kamis (23/08/24) di Perumahan pusaka estate, Jl Sam Ratulangi, Desa Klitik Kecamatan Geneng.

Lebih lanjut dikatakan Ony Anwar Harsono, sebelumnya nilai investasi di Kabupaten Ngawi berkisar antara 400-500 Milyar, dan di dua tahun terkahir meningkat menjadi 1.8 Triliun,” Ini menjadi peluang yang besar untuk menyerap tenaga kerja yang saat ini masih memiliki PR yakni menyediakan 27 ribu lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Menurut Bupati, iklim investasi yang baik akan memberi keberdampakan dalam dunia properti hunian, termasuk hadirnya perumahan pusaka estate ini, Bupati berpesan dengan kemudahan perizinan pengembang juga harus memperhatikan prasyarat dalam pembangunan perumahan,” Yakni dengan memperhatikan zonasi perumahan yang benar-benar disinkronkan dengan RTRW kita bagaimana membangun konsep site plan memenuhi kaidah yang diisyaratkan, bagaimana drainase, sanitasi dan air bersihnya.

Dalam kesempatan ini juga secara simbolis dilaksanakan bedah rumah tidak layak huni disekitar lokasi perumahan. Turut hadir dalam kegiatan ini Kadin Perkim Maftuh Affandi, Forkopimcam Geneng dan Kades Klitik Suprapti.

Sebar dan Bagikan :

Shares