Rakor Persiapan Pendaftaran Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi Tahun 2024

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 279 views
Banner

Menuju penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024, KPU Ngawi selenggarakan rapat koordinasi pendaftaran bapaslon (bakal pasangan calon) Bupati dan Wakil Bupati Ngawi di Kurnia Hall, Kamis (22/8/24).

Agenda ini sekaligus menyosialisasikan penyusunan visi misi dan program bapaslon sesuai rencana pembangunan jangka panjang (RPJPD) Ngawi, serta penggunaan sistem informasi pencalonan kepala daerah (Silonkada).

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono di kesempatan ini menyatakan dukungan dengan seluruh legitimasi hasil Pilkada di daerah sehingga berjalan dinamis, pasalnya KPU dalam penyelenggaraan Pilkada merujuk pada aturan serta petunjuk teknis yang dikeluarkan dari pusat.

“Berharap dengan jalannya Pilkada ini bisa berjalan dengan lancar dan aman dengan menyepakati seluruh proses Pilkada di Kabupaten Ngawi, tidak lepas pula dari support masyarakat”, katanya.

Juga hadir Ketua KPU Ngawi Samsu Mustakhim, Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar, Komandan Dandim 0805 Ngawi Didik Kurniawan, Kepala Bappeda Ngawi Indah Kusumawardhani, Forkopimda, jajaran KPU Ngawi, sejumlah perwakilan OPD, perwakilan partai politik, dan awak media.

Sebar dan Bagikan :

Shares