Penutupan TMMD Ke 121 Tahun 2024, Bangunrejo Lor, Pitu.

di %s Bakohumas/Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 90 views
Banner

Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono hadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 121 Tahun 2024 di Lapangan Desa Bangunrejo Lor, Kecamatan Pitu, Ngawi Kamis (22/08/24).

Seluruh pembangunan baik fisik maupun non fisik, pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0805/Ngawi tahun 2024 telah selesai dilaksanakan dan ditandai dengan Upacara Penutupan dan penanda tanganan berita acara, sekaligus penyerahan hasil pengerjaan TMMD oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan Kepada Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Dengan tema Dharma Bhakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Ngawi, Program TMMD ke-121 ini telah berlangsung selama satu bulan, kerja sama antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat. Berbagai kegiatan telah dilakukan antara lain pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Danrem 081/DSJ selaku inspektur Upacara membacakan Amanat Pangdam V/Brw yang mengharapkan pencapaian yang telah di raih saat ini dapat di rasakan manfaatnya secara langsung masyarakat terutama dalam peningkatan kesejahteraan, dan menjadi tolok ukur keberhasilan yang akan datang.

Sementara Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono memberikan apresiasi atas kontribusi TNI dan pihak terkait yang telah berkomitmen dalam program TMMD, serta berharap hasil dari kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah.

“Kehadiran TMMD telah membawa perubahan positif dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Bangunrejo Lor, kami sangat berterima kasih kepada TNI yang telah bekerja sama dengan kami dalam program ini,” ungkapnya

Juga hadir di acara ini Ketua DPRD Kab. Ngawi, Heru Kusnindar, Danrem 081/DSJ. Kolonel Inf. Rama Pratama, Asintel Kasdam V/Brw, Kolonel Inf. Krisbiyanto, As op Kasdam V/Brw. Kolonel Inf Eko Setyawan, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arm. Didik Kurniawan, Danyon Armed 12 Kostrad. Letkol Arm. Tulus Widodo, Danyon kapa 2 Mar. Mayor Marinir Yalessesa Milwa Suga, Forkopimda Ngawi, dan Forkopimcam Pitu.

Sebar dan Bagikan :

Shares