Baksos KORPRI Peduli, Salurkan Paket Sembako Untuk Pekerja Seni

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi/Pemerintahan 868 views
Banner

Bertempat di Gedung Eka Kapti, Senin (01/09/21) Korps Pegawai Negeri (KORPRI) Ngawi melalui KORPRI Peduli menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako untuk komite seniman dari berbagai profesi yang terdampak PPKM ini.

Secara simbolis bantuan diserahkan oleh Sekda Ngawi, Mokh. Sodiq Triwidiyanto dan pimpinan OPD kepada perwakilan komite seniman yang ada di Kabupaten Ngawi.

Mokh. Sodiq Triwidiyanto mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk simpati serta empati keluarga besar KORPRI Ngawi terhadap pekerja seni di Kabupaten Ngawi yang terdampak sejumlah kebijakan Pemerintah akibat pandemi Covid – 19, “KORPRI Peduli ini, sudah dilakukan beberapa kali, termasuk masyarakat yang juga terdampak Covid – 19,” kata Sodiq.

Kali ini ada 1.733 paket sembako yang akan dibagikan ke komite seniman, yang sebelumnya menurut Sekda Ngawi telah dilakukan pedataan pelaku seni yang ada di Kabupaten Ngawi. “Dengan bantuan ini, jangan dilihat dari bentuk atau perolehan yang dapat, tetapi kegiatan ini sebagai bentuk simpati dan empati dari kita dalam menghadapi situasi pandemi Covid – 19 yang belum berakhir,” lanjutnya.

Sodiq berharap situasi ini segera berakhir dengan kerjasama melawan Covid – 19 dengan disiplin penerapan protokol kesehatan, “Agar masyarakat termasuk pekerja seni di Ngawi bisa segera kembali berkarya dan memutar kembali roda ekonomi seperti dulu,” pungkasnya. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares