Jambore PKK Kabupaten Ngawi 2020, Tingkatkan Potensi Kader

di %s Berita/Kabar Kita/Kabar Ngawi 1,264 views
Banner

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi, Antik Budi Sulistyono membuka Jambore Kader PKK Kabupaten Ngawi Tahun 2020, di Pendopo Wedya Graha, Senin (21/09/20).

Seperti yang disampaikan Ketua TP PKK, Antik Budi Sulistyono bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan hingga hari Jumat, (25/09/20), “Selama lima hari dengan berbagai kegiatan lomba, salah satunya lomba video vlog,” katanya. Selain itu, menurutnya kegiatan ini bisa meningkatkan potensi, kreatifitas, serta memompa semangat kader PKK untuk terus berkarya bermanfaat untuk masyarakat, “Dan lomba video itu, merupakan salah satu upaya PKK, karena sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan Covid – 19, untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli serta menaati anjuran Pemerintah,” terangnya.

Kegiatan dengan tema Melalui Jambore Kita Tingkatkan Kinerja Kader PKK Sebagai Garda Terdepan Dalam Upaya Meningkatkan Pemberdayaan Keluarga ini dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan ketat, untuk mengantipasi penyebaran Covid – 19, “Seperti pembatasan peserta, waktu pelaksanaan, semuanya tetap memenuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Sementara Bupati Ngawi, Budi Sulistyono yang hadir dalam acara ini, mengatakan bahwa Jambore Kader PKK bisa sebagai pengembangan diri kadernya, sehingga mampu eksis ditengah masyarakat, “Eksistensi PKK juga menjadi salah satu indikator kemajuan dan keberhasilan Pemerintah daerah,” terangnya.

Menurut Budi Sulistyono kader PKK di Kabupaten Ngawi luar biasa, karena mampu menciptakan produk khas Ngawi yang bisa dijual sebagai oleh – oleh, “Tentunya ini bisa memberikan income tambahan bagi ibu PKK,” lanjutnya. Ditambahkan, Bupati dengan pengemasan yang bagus, serta promosi yang baik tentunya akan bisa menjadi nilai lebih bagi PKK. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares