Safari Religi, Wabup Ngawi Ingin di Masjid Ada Perpustakaan

di %s Berita 1,210 views
Banner

Untuk memperkuat Ukhuwah Islamiah masyarakat, Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Idham Karima dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi gelar kegiatan Safari Religi di Masjid Al Huda Desa Bintoyo, Kecamatan Padas. Senin (11/08/20).

Kegiatan ini adalah salah satu upaya Pemkab Ngawi, melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Ngawi, meningkatkan tali silaturahmi ditengah pandemi Covid-19.

Dikesempatan ini, Wabup Ony Anwar meminta masyarakat desa Bintoyo untuk memakmurkan masjid dan ada perpustakaan sebagai pusat pembelajaran bagi masyarakat. “Diharapkan nantinya Perpustakaan ini, sebagai pusat pembelajaran masyarakat dalam mencari ilmu dan juga memecahkan permasalahan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, kata Ony Anwar keberadaan perpustakaan di masjid selain bisa menjadi rujukan masyarakat mencari ilmu religi juga ilmu pertanian dan yang lainnya.

“Jadi perpustakaan ini, nantinya bukan hanya seputar buku religi tapi akan dilengkapi juga dengan berbagai macam buku seperti pertanian, teknologi maupun buku untuk anak-anak,” katanya.

Disela kegiatan, Wabup juga memberikan sejumlah bantuan untuk Takmir masjid Al – Huda. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

Shares