Bupati Ngawi, Tinjau 2 Akses Utama Pintu Masuk ke Ngawi, Minta Siapapun Yang Mudik Harus Kembali

di Berita oleh
Banner

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Ngawi yang dipimpin langsung Bupati Ngawi, Budi Sulistyono kembali lakukan tinjauan langsung ke posko pemantauan di sejumlah wilayah akses masuk Kabupaten Ngawi, diantaranya di perbatasan Mantingan – Sragen, Kecamatan Mantingan dan Exit Tol Ngawi, Kamis (07/05/20).

Pada kesempatan ini, Bupati Ngawi, didampingi Wakil Bupati Ony Anwar, Sekretaris Daerah Ngawi Mokh Sodiq Triwidiyanto dan Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Kali ini, Bupati Ngawi, mengkonsentrasikan tinjauannya di dua titik utama akses masuk ke Kab. Ngawi dan Jawa Timur, serta menyatakan untuk dilakukan penyekatan secara total. “Untuk itu kami mendukung penuh Polres Ngawi, untuk melakukan peyekatan secara total,” katanya.

Untuk masyarakat yang tetap ingin mudik, Budi Sulistyono meminta untuk mengurungkan niatnya tersebut, sebab meskipun sudah tiba di Ngawi, harus kembali lagi. “Siapapun yang melakukan mudik walaupun sudah sampai Ngawi menggunakan kendaraan pribadi atau umum (bis,red) harus kembali, itu concernya,”tegasnya.

Dalam setiap tinjauannya, Bupati tidak lupa selalu memberikan semangat, motivasi serta arahan untuk petugas, agar mereka tetap fokus dan menjaga diri pada saat mengemban tugas dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab Ngawi dan Jatim. (Kominfo)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0