Ngawi Tuan Rumah Kejurprov Bola Voli Piala Kapolda Cup 2016 Jawa Timur

di %s Berita 507 views
Banner

voly-kapolda

Ngawi 16 Mei 2016 di GOR Bung Hatta Kabupaten Ngawi diselenggarakan Kejuaraan Provinsi Bola Voly Junior memperebutkan piala Kapolda Cup 2016 Jawa Timur. Acara ini dibuka langsung Kapolda Jawa Timur Irjend Pol Anton Setiadji , dan dihadiri Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono, Wabup Onny Anwar, ST., MH., Sekda DR Siswanto, MM.,  Ketua PBVSI   Jawa Timur, Kapolres  se Jawa Timur, pimpinan cabang PBVSI se Jawa Timur, oficial dan tim atlet bola voly junior, Uspimda Kabupaten Ngawi, dan diikuti oleh tim bola voly junior kabupaten se Provinsi Jawa Timur.

Dalam Sambutannya Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan bahwa adalah suatu kebanggaan bagi Kabupaten Ngawi menjadi tuan rumah kejuaraan bola voly junior memperebutkan Piala Kapolda Cup 2016 Jawa Timur, merupakan event spektakuler bagi  Ngawi, dan dengan diselenggarakan event kejuaraan bola voly  junior kapolda Cup 2016 jatim ini, Budi Sulistyono mengucapkan selamat datang kepada kapolda beserta jajarannya, pengurus PBVSI  Jawa Timur, serta selamat bertanding kepada  atlet-atlet bola voly junior se Jawa Timur. Beliau mengharapkan event kejuaraan bola voly  bisa membawa dampak prestasi yang luar biasa bagi atlet voly jatim secara umum, dan  atlet voly  kabupaten Ngawi pada khususnya.

Kapolda Jatim pun menjelaskan, bahwa Kejurprov Bola Voly di GOR Bung Hatta Ngawi ini merupakan program-kerja Pengprov PBVSI Jatim dalam rangka mencari bibit andal yang akan dipersiapkan untuk kejuaraan tingkat nasional maupun internasional. Yang mana, Jatim merupakan barometer bola voli nasional. “Karena itu unsur pembina dan pengurus Provinsi maupun Kabupaten Kota agar senantiasa memperhatikan dan peduli akan masa depan dan kesejahteraan atlet. Sehingga, mereka akan terus memacu pretasasinya”, serunya.

Usai upacara pembukaan, Bupati Ngawi didampingi Kapolda Jatim dan Polres Ngawi memukul gong tanda dibukanya Kejurprov tersebut, dilanjutkan melakukan serven bola volly pertama oleh Kapolda Jatim Anton Setiadji.

Sebar dan Bagikan :

Shares