Wabup Ony Anwar Buka Senam Rekreasi PERWOSI 2016

di %s Berita 435 views
Banner

Untitled-1

Ngawi, 11 April 2016 di Gedung Olahraga Bung Hatta Kabupaten Ngawi diselenggarakan Lomba Senam Rekreasi PERWOSI 2 Jawa Timur Tahun 2016 oleh Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI). Acara ini dibuka Wabup Ony Anwar, ST., MH., dihadiri oleh Asisten I dan III Sekda Kabupaten Ngawi Ngawi, Ketua Koni dan Kepala SKPD Terkait.

Lomba Senam Rekresi PEROWSI Tahun2016 ini adalah yang ke-2, diikuti oleh 48 tim peserta, 19 dari kecamatan, dan 29 tim peserta dari Dinas, Badan, Bagian Pemkab Ngawi. Lomba Senam Rekreasi PERWOSI Jawa Timur Tahun 2016 dilaksanakan d iseluruh kabupaten/kota Provinsi Jawa Timur. Juara lomba senam akan  diambil 10 pemenang, yaitu  juara 1,2,3, dan juara harapan 1-7, dimana juara 1 akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 2,5 juta, juara 2 mendapatkan uang pembinaan sebesar 2 juta, dan juara 3 mendapatkan uang pembinaan sebesar 1,5 juta.

Ony Anwar dalam sambutannya memberikan apresiasi yang luar biasa atas terlaksananya lomba senam rekreasi PERWOSI, yang dilaksanakan serentak di seluruh Jawa Timur, dan tujuan diselenggarakan lomba antara lain untuk menjalin silaturahmi seluruh tamu dan peserta yang hadir, meningkatkan ekonomi kreatif dari pengusaha konveksi karena seragam peserta senam baru semua, dan wabup mengharapkan peserta lomba untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam bertanding.

Sebar dan Bagikan :

Shares