Bupati Ngawi Lantik Anggota TP PKK Tahun 2016-2021

di %s Berita 559 views
Banner

Untitled-1

Ngawi, 22 Maret 2016 di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi diselenggarakan Acara pelantikan Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngawi Masa Bakti 2016-2021. Acara ini dihadiri Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, Kepala SKPD terkait, ketua TP PKK Kab. Ngawi Ibu Atik Budi Sulistyono dan anggota PKK Kabupaten Ngawi.

Antik Budi sulistyono mengucapkan selamat kepada tim penggerak PKK Kab. Ngawi masa bakti 2016-2021. Ia mengharapkan momen pelantikan dapat menumbuhkan semangat baru untuk memberikan pengabdiannya pada warga masyarakat guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera, dan  pencapaian/prestasi yang telah diraih PKK Kab. Ngawi dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan peran PKK Kab. Ngawi. Pencapaian tim penggerak PKK sejauh ini tidak terlepas dari keterpaduan yg telah terjalin antara PKK dan Pemkab Ngawi.

Budi Sulistyono dalam sambutannya mengatakan bahwa semua dinas dan SKPD Pemkab Ngawi selalu memberikan dukungan kepada  PKK, dan PKK menjadi mitra strategis bagi pemkab untuk melaksanakan pelayanan prima di semua bidang, selanjutnya akan dibentuk koperasi wanita/PKK  yang diharapkan bisa menyokong ekonomi keluarga.

Sebar dan Bagikan :

Shares