Bupati Ngawi : Mari Kejar dan Kerjakan Mimpi Kita

di %s Berita 477 views
Banner

DSC05414Usai dilantik Gubernur Jawa Timur Selasa (17/02), Bupati Ngawi Budi Sulistyono, pada hari ketiga kepemimpinannya, langsung menggelar apel pembinaan staf yang dipusatkan di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Jumat (19/02). Apel perdana tersebut dihadiri Wakil Bupati Ony Anwar,  Sekda Siswanto, Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat serta Seluruh Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi. Dalam amanatnya Bupati Ngawi Budi Sulistyono menyemangati para pemegang kebijakan untuk kembali meneruskan tujuan yang masih belum tercapai. “mimpi-mimpi kita yang tertunda harus segera kita kerjakan dengan maksimal, Visit Ngawi 2017, Ngawi Kota Pelajar harus segera kita wujudkan”.

“Kita harus bergotong royong membangun kota yang kita cintai ini, keluarkan semua inovasi-inovasi yang kita miliki, saatnya kita bangun dan kembali ke jalur pemerintahan yang berorientasi pada visi dan misi Kabupaten Ngawi.Krisis yang kita hadapi saat ini sudah mulai terurai berkat semangat kekompakan kita semua. Suatu contoh jalan yang sudah di aspal oleh PU harus dijaga oleh Dinas Perhubungan supaya tetap awet, jangan sampai truk-truk bermuatan penuh menghancurkan jalan kita.” demikian terang beliau.

Dalam kesempatan tersebut Mbah Kung, panggilan akrab beliau bupati, juga menyerahkan secara simbolis SK pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Ngawi.

 

Sebar dan Bagikan :

Shares