Forpimda Tinjau Sejumlah Lokasi Pencoblosan Pilkada Tahun 2015

di %s Berita 525 views
Banner
bb
Forpimda Tinjau Sejumlah Lokasi Pencoblosa

Ngawi – Pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak dilaksanakan hari ini, Rabu (9/12/2015). Pencoblosan akan dimulai pukul 08.00 Wib di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

 Usai mencoblos Anggota Forpimda dijawalkan 09.00 WIB akan melakukan tinjauan ke beberapa TPS yang berada dibeberapa Kecamatan di Kab.Ngawi. Sesuai dengan jadwal, Rombongan akan melihat secara langsung berjalannya pemungutan suara di TPS 01 di Desa Margomulyo KEc.Ngawi, TPS 05 Desa Nglencong Kec.Geneng, TPS 01 dan 02 di Desa Kendung Kec.Kwadungan, TPS 02 Desa Ngompro Kec.Pangkur , dan TPS 03 Desa Tambakromo Kec.Padas.

 Disela kunjungan kerja untuk meninjau ke beberapa TPS Ketua KPU Ngawi Syamsul Wathoni menyampaikan bahwa dari beberapa TPS yang telah ditinjau terlihat antusias warga masyarakat yang berbondong-bondong datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dalam menentukan Kepala Daerahnya untuk 5 tahun kedepan. Selain itu Wathoni juga memberikan apresiasi kepada para anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan panitia pemungutan suara (PPS) di tingkat desa yang telah memberikan segenap tenaga dan waktunya dalam penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2015. Lebih lanjut Ketua KPU juga sangat kagum dengan ide-ide anggota KPPS dan PPS yang memodifikasi TPSnya dengan berbagai hiasan dan juga dadndanan yang unik untuk menarik antusias warga agar pergi ke TPS.

 Ketua KPU Ngawi dalam hal ini juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pencoblosan ini berlangsung dengan baik,tertip dan lancar meski masih ada beberapa warga yang belum memberikan hak suaranya dikarenakan masih bertani Wathoni berharap agar semuanya nanti bisa hadir di TPS setelah menyelesaikan kerjanya dan memberikan suaranya , ” karena satu suara menentukan perjalanan Pemerintahan KAb.Ngawi kedepan” pungkas Wathoni.

 

Sebar dan Bagikan :

Shares