Resepsi Kenegaraan

di %s Berita 699 views
Banner

DSC_0018

Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 70 Tahun 2015, Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar malam Resepsi Kenegaraan yang dipusatkan di Pendopo Wedya Graha, senin (17/8).

Hadir dalam kesempatan itu, Plh Bupati Ngawi Siswanto, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kajari, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Kabag Setda, Para Kepala SKPD, Para Veteran Pejuang, Tokoh Masyarakat, Adat, Ormas, dan Anggota Paskibraka.

Dalam kesempatan tersebut, Plh Bupati Ngawi Siswanto dalam sambutannya mengatakan Bangsa yang besar adalah bangsa yang bisa menghargai jasa para pahlawannya, berangkat dari pernyataan tersebut Plh Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat, terlebih kepada generasi muda untuk dapat mengambil dan menerapkan nilai-nilai kepahlawanan serta perjuangan.

Perjuangan  Para Pahlawan yang tanpa pamrih tersebut, dapat dijadikan pelajaran bagi generasi penerus bangsa dalam mengisi pembangunan dan mewujudkan cita-cita kemerdekaan,” ujar Plh Bupati.

Terkhusus kepada anggota Paskibraka yang telah menuntaskan tugasnya mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih, Plh Bupati mengucapkan Apresiasi yang tinggi, yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa ada kesalahan dan harus terus dipertahankan,”tuturnya.

Sementara itu perwakilan Veteran Pejuang Ngawi Tutut berharap, HUT Kemerdekaan RI Ke-70 ini, Indonesia khususnya masyaraka Kabupaten Ngawi dapat terbebas  dari kemiskinan dan meningkat kesejahteraannya. “Semoga pemerintah dapat mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat sesuai dengan cita-cita perjuangan,”.

Malam resepsi kenegaraan itu berlangsung penuh keakraban antara para Veteran Pejuang dengan seluruh Pejabat Pemerintahan, apalagi malam itu diwarnai penampilan tari-tarian asli Ngawi, Grup Band Aveto Kids, Duo Chiara yang merupakan 16 besar X Factor Indonesia dan ditutup dengan penampilan ludruk.

Sebar dan Bagikan :

Shares