Ngawi Bawa Pulang Piala Bergilir Bupati

di %s Berita 578 views
Banner

aa

Tim bola voli Putri Kecamatan Ngawi berhasil membawa pulang piala bergilir Bupati Ngawi setelah mengandaskan Kecamatan Bringin di partai puncak  pertandingan bola voli antar Kecamatan seKabupaten Ngawi dalam rangka peringatan HUT PERWOSI ke 48 Tahun 2015 bertempat di Gelanggang Olah Raga Bung Hatta, Rabu (13/05).

Kemenangan telak 3 – 1 atas Bringin tidak diraih dengan mudah, dibutuhkan kerja keras serta kekompakan tim untuk mengalahkan tim lawan yang  mengandalkan permainan menyerang dengan smash-smash tajam yang notabenya dihuni pemain-pemain muda. “Ngawi bermain lebih bertahan dengan mengandalkan blok-blok dalam menghadang serangan dipadu dengan sedikit sentuhan tipuan dalam menyerang Ungkap Camat Ngawi Bandono.

Sementara Bupati Ngawi Budi Sulistyono yang menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan bahwa event bidang olah raga seperti ini hendaknya terus ditingkatkan guna menjaring bibit-bibit yang bertalenta. “Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi akan terus mendukung segala kegiatan yang bersifat positif guna meningkatkan kreativitas generasi penerus bangsa untuk terus mengukir prestasi“.

Selain itu, Orang nomor satu di Kab. Ngawi mengajak para generasi muda untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bidang olah raga untuk mencapai prestasi yang gemilang. “Dalam pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah, akan tetapi yang paling utama adalah kekompakkan dalam meningkatkan kebersamaan”,.

Posisi ketiga diraih kecamatan Paron setelah mengandaskan perlawanan kecamatan gerih dengan skor telak 3-0.

Sebar dan Bagikan :

Shares