Bupati : Menyatu Menjadi Satu Kesatuan

di %s Berita 376 views
Banner

0435

Ngawi – Dalam rangka menyonsong kegiatan Muktamar Muhhamadiyah yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang di Makasar, Pengurus Cabang Muhhamadiyah Kabupaten Ngawi menyelenggarakan tiga kegiatan penting yaitu Peresmian Gedung Dakwah, Penanaman 1000 pohon serta Pembagian 1000 paket sembako untuk masyarakat Ngawi, hal tersebut diungkap Pimpinan Daerah Muhhamadiyah Cabang Ngawi Gunadi saat pelaksanaan Apel Akbar, Sabtu (15/05).

Tema peringatan kali ini “Gerakan Pencegahan untuk Indonesia yang Berkemajuan” Muhhamadiyah yang sudah berusia 100 tahun lebih, sudah cukup dewasa dan sudah saatnya memberikan kontribusi untuk membangun Indonesia yang berkemajuan dengan gerakan pencerahan.

Sedangkan arti dari gerakan pencerahan tersebut ialah wajib hukumnya bagi warga Muhammadiyah yang mampu untuk membantu saudara-saudara sekitar yang tidak mampu/kesusahan. Sementara Bupati Ngawi Budi Sulistyono  mengapresiasi apa yang telah dilakukan Organisasi Muhhamadiyah untuk Kabupaten Ngawi,

Kegiatan pada pagi hari ini sangat luar biasa, ada keterpaduan antara program Muhammadiyah dengan program pemerintah daerah, menyatu menjadi satu kesatuan”. Seperti penanaman pohon 1000 pohon yang dilakukan warga Muhammadiyah berbanding lurus dengan apa yang di canangkan Pemerintah Daerah untuk menghijaukan seluruh wilayah Ngawi guna tercukupinya pasokan oksigen.

Mengakhiri sambutannya beliau mengucapkan selamat berdiskusi untuk menuju Indonesia yang lebih baik “ Semoga kerukunan dan kebersamaan ini tetap terjaga, sukses untuk Muhamadiah Kabupaten Ngawi dan sukses untuk bersama – sama membangun Kabupaten Ngawi yang tercinta.

Apel Akbar tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Wabup Ngawi beserta tamu undangan. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan lomba mewarnai ibu dan anak, bazar, pawai taaruf serta pembagian 1000 paket sembako.

Sebar dan Bagikan :

Shares