Bupati Sambut Tim Penilai Bidan Teladan Di Pendopo

di %s Berita 364 views
Banner

aa

Ngawi-  Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Kesehatan menyambut kedatangan Tim Penilai Lomba Bidan Teladan Tingkat Provinsi Jawa Timur yang berada di Desa Legundi Kec.Karangjati, di Pendopo Widya Graha, Selasa 5 Mei 2015

Dalam menyambut anggota tim penialai lomba Bupati Ngawi Budi sulistyono yang didampingi Wakil Bupati Ony Anwar dalam sambutannya mengatakan selamat datang atas kehadiran tim penilai lomba yang sudah datang ke Kab.Ngawi. Selain itu Budi Sulistyono juga menyampaikan dengan adanya penilaian ini diharapkan tenaga kesehatan lainnya juga semakin termotivasi khususnya dalam melayani masyarakat. Bupati juga berharap agar dunia kesehatan khususnya Kab.Ngawi mempunyai inovasi yang nanatinya bisa semakin mengembangkan kinerja di bidang kesehatan karena bupati selama ini mempunyai program untuk mengentaskan gizi buruk yang ada di Kab.Ngawi maka dari itu Budi Sulistyono sangat mendukung dengan perlombaan bidan teladan ini, sebab dengan bidan teladan nantinya akan bisa menangani masalah gizi buruk sejak dini yang ada di Kab.Ngawi.

Ketua Tim Penilaian Bidan Teladan dr.Endang Damayanti dalam sambutannya juga menyapaikan harapannya agar Kab.Ngawi bisa menjadi yang nomer 1 dari 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur sebab Ngawi sudah masuk dalam 5 besar karena inovasi di Kab.Ngawi ini sangat baik. Selain itu dr.Endang juga mengungkapkan kekagumannya dengan Kab.Ngawi yang sudah banyak mendapatkan penghargaan dari bidang kesehatan.

Setelah menerima sambutan selamat datang dari Bupati Ngawi Anggota Tim Penilai langsung melakukan penilaian yang berada di Desa Legundi Kec.Karangjati.

Sebar dan Bagikan :

Shares