Sekda : Satpol PP Semakin Solid dan Profesional

di %s Berita 420 views
Banner

DSC_0258

Bertempat di Halaman Pendopo Widya Graha Kabupaten Ngawi, pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2015  dilaksanakan Apel dalam rangka HUT Satpol PP ke-65 dan HUT Satlinmas ke-53. Sekertaris Daerah kabupaten Ngawi Drs.H.Siswanto MM yang kali ini menjadi pemimpin apel HUT Satpol PP menyampaikan agar di usia yang semakin matang ini diharapkan satpol PP dan Satpolinmas dapat semakin professional dan solid dalam mengemban tugas serta memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat di setiap kejadian bencana.

Tampak hadir dalam apel HUT Satpol PP dan Satlinmas seluruh Kepala SKPD dan Pegawai lingkup Pemerintah KAb.Ngawi.

Dikatakan Sekda saat membacakan amanat Menteri Dalam Negeri, HUT Satpol PP dan Satlinmas yang mengambil tema “dengan semangat Hut satpol pp ke-65 dan Satlpolinmas ke-53 kita tingkatkan kemampuan professional anggota dalam penegakan PERDA,Pembinaan ketentraman dan ketertiban umum serta pemberian pertolongan kepada masyarakat diharapkan kinerja anggota satuan Pamong Praja dan Satlinmas dapat  meningkatkan kesiagaan dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat di masing-masing daerah.”Di kesempatan saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya, serta ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan saudara selama ini,” ujar Siswanto.

Sebelum mengakhiri sambutannya Siswanto menekankan 3 hal yakni :

  1. Satpol PP adalah PNS dengan kemampuan dan kewenangan lebih yang tidak dimiliki PNS lain, maka bangga dan junjung tinggi kehormatan ini dengan disiplin tinggi dan kinerja yang baik
  2. Kerahkan seluruh kemampuan daya dan upaya dalam melaksanakan tugas membantu Kepala Daerah dalam menegakkan PERDA, menyelenggarakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat serta perlindungan masyarakat.
  3. Tingkatkan respek, loyalitas dan professional dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

Dengan 3 hal ini diharapkan Satpol PP dan Satlinmas bisa semakin maju dan professional.

Sebar dan Bagikan :

Shares