Bupati Apresiasi Liga Basket Pelajar

di %s Berita 404 views
Banner

Tim Basket Putri SMKN 1 Ponorogo berhasil menjadi kampiun setelah keluar sebagai juara pertama turnamen Bola Basket antar pelajar se-Karisidenan Madiun yang memperebutkan Piala Bupati Ngawi. Kepastian tersebut didapat setelah mengandaskan perlawanan Tim SMAN 2 Ngawi dengan skor 45 – 29. Sabtu (07/03).

Sementara itu di kelompok putra, SMAN 2 Ngawi menjadi pemuncak setelah mengalahkan rivalnya SMAN 1 Ngawi dengan skor akir 39 – 25. Kompetisi tahunan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Olah raga (Dispariyapura) bekerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ngawi bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Bung Hatta.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi Budi Sulistyono menyampaikan dengan hadirnya turnamen-turnamen seperti ini, diharapkan dapat menggerakkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kegiatan sehari-hari.

Selain itu, Bupati Ngawi sangat mengapresiasi kegiatan liga basket pelajar ini, supaya siswa memiliki kegiatan yang positif dan mampu menyalurkan bakat dan hobi mereka pada olahraga basket. Harapan kedepan, kegiatan seperti ini harus mampu melahirkan atlet – atlet basket bagi Kabupaten Ngawi khususnya.

Penutupan turnamen Basket Pelajar se-Karisidenan Madiun dimeriahkan oleh siswi SMAN 2 Ngawi yang menampilkan Tari Orek-orek serta Modern Dance. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi, Kadin Dispariyapura, Ketua Koni serta Masyarakat yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Sebar dan Bagikan :

Shares