Peresmian Kembali Pasar Desa Dawu

di %s Berita 708 views
Banner

aa

Pasar Desa Dawu yang selama ini mati suri, pada hari Minggu (01/02) diresmikan kembali oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono yang dimeriahkan dengan kegiatan Jalan Sehat.

Kegiatan diawali dengan senam pagi selama tiga puluh menit sebagai pemanasan, selanjutnya diilanjutkan acara inti yaitu Jalan Sehat dengan jarak dua kilometer dari garis start.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono berharap dengan diresmikanya kembali Pasar Desa Dawu tersebut, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. “pasar yang selama ini mati suri, dapat kembali ramai serta dapat meningkatkan ekonomi masyarakat”.

Sementara untuk retribusi dalam rangka peningkatan PAD jangan terlalu besar, kalau bisa digratiskan. ” retribusi dari pedagang jangan terlalu besar karena bisa memberatkan pedagang, kalau bisa di gratiskan “. Disambut tepuk tangan warga dawu.

Bupati Ngawi didampingi Ketua DPRD Dwi Rianto Djatmiko dalam kesempatan tersebut menyempatkan diri untuk berkeliling pasar sambil sesekali berdialog bersama pedagang

Sebar dan Bagikan :

Shares