252 Ju-jitsan Perebutkan Piala Bupati Ngawi

di %s Berita 377 views
Banner

DSC_0032
Sebanyak 252 peserta dari 13 Kabupaten se-Jawa Timur akan berjuang memperebutkan Piala Bupati Ngawi dalam  kejuaraan Ju-jitsu bertempat di SMAN I Ngawi, Jumat (26/12).
Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono yang ditandai dengan pemukulan gong selama tiga kali didampingi Kepsek serta Ketua Koni.
Gelaran tersebut dilaksanakan selama tiga hari (26-28) dan merupakan yang keempat kalinya diselenggarakan  di kota kripik, dengan jumlah peserta yang semakin bertambah.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan kejuaraan ini bukan hanya melatih kita untuk membela diri dalam keadaan darurat, akan tetapi kejuaraan ini mendidik manusia yang sportif, menghargai orang lain dan menatap masa depan yang lebih baik.
Selain itu orang nomor satu di ngawi berpesan ” Junjung tinggi sportifitas, sesuai dengan janji atlit yang telah di bacakan bersama dan insyaallah kalian akan mendapatkan prestasi terbaik “.
Kejuaraan tersebut di tutup dengan penampilan ju-jitsan ngawi yang beratraksi menghancurkan bongkahan es batu serta beton dengan menggunakan tangan.

Sebar dan Bagikan :

Shares