Bupati Ngawi Menerima Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2013

di %s Berita/Informasi 530 views
Banner

_DSC0025a

Ngawi-Bupati Ngawi Ir.H. Budi Sulistyono menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2013 kategori tingkat Madya  dari Menteri  Pemberdayaan Pemperdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, yang diserahkan langsung oleh Presiden RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Ngawi sebagai Kepala Daerah yang memiliki komitmen dalam upaya mewujudkan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak. Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada puncak peringatan Hari Ibu ke-85 di TMII, Jakarta, Rabu 18 Desember 2013.

“Penghargaan ini diharapkan sebagai pemacu prestasi untuk lebih meningkatkan perlindungan terhadap anak dan upaya menyetarakan kaum perempuan”, kata Kanang (sapaan akrab Budi Sulistyono Bupati Ngawi). Juga menurut beliau, berbagai penghargaan yang diterima di Kabupaten Ngawi di tingkat nasional tak lepas dari dukungan SKPD dan masyarakat yang mengimplementasikan inovasi, kreasi, dan motivasi, diharapkan kedepan Ngawi semakin berprestasi dan spektakuler.

Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2013 menambah koleksi penghargaan di tingkat nasional, yang sebelumnya mendapat penghargaan Adipura, Kabupaten  Layak Anak Kategori Pratama, Kabupaten Sehat, Ngawi Kota Pusaka, Dokter Teladan, Guru Teladan, Manggala Karya Kencana, Manggala Karya Bhakti Husada, Transmigrasi Award, KB Award, dan banyak anugerah lain yang diperoleh ditahun-tahun sebelumnya. (Humas Pemkab Ngawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares