Bantuan Buku di HUT Bumi Orek-Orek

di %s Berita/Informasi 444 views
Banner

NGAWI : Sebanyak 70 anak sekolah tingkat dasar sewilayah Kecamatan Ngawi, mendapat bantuan dari Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM MPd). Bantuan berupa satu paket perlengkapan alat sekolah ini diberikan langsung Camat Ngawi, Subandono yang dilanjutkan seluruh pengurus PNPM MPd Kecamatan Ngawi.

“Kegiatan ini dalam rangka kepedulian PNPM terhadap anak didik dari keluarga yang tidak mampu dan bantuan dana sosial ini sekaligus untuk memperingati hari jadi Kabupaten Ngawi ke-654,” terang Subandono, Camat Ngawi yang membawahi 4 kelurahan dan 12 desa ini, Senin (25/06) di aula kantor Kecamatan Ngawi.

Bantuan dana sosial yang berisi satu paket buku dan alat tulis serta sejumlah uang ini dirasa sangat membantu masyarakat miskin Laminem, saat mendampingi anak ketiganya, Sabna Vindi Sari yang saat ini baru masuk di Sekolah Dasar mengaku senang atas bantuan tersebut. “Anak pertama saya di SMK, anak kedua di SMP dan ini baru masuk SD. Ya Alhamdulillah, atas bantuan tentu sangat meringankan beban kami,” ungkap warga Cupo, Desa Grudo ini jujur. (infongawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares