Kunjungan Mabes TNI-AD Ke Benteng Pendem

di %s Berita 469 views
Banner

Menindak lanjuti kegiatan Benteng Pendem Explore, Pemerintah Kabupaten Ngawi kedatangan tamu dari Mabes TNI-AD di Jakarta, mengadakan kunjungan pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2011, atas tindak lanjut kegiatan Benteng Pendem Explore (Van Den Bosch) di Kabupaten Ngawi.

Brigadir Jendral Syahiding dari Mabes TNI-AD di Jakarta, mengadakan kunjungan ke benteng pendem dan meninjau bagaimana situasi dan kondisi benteng pendem pada saat ini di Ngawi. Bersama Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, St melihat prospek kedepan nya Benteng Pendem (Van Den Bosch) apakah layak dijadikan tempat wisata dan tujuan wisata.

Ony Anwar, St mengatakan dan berharap kedepan nya Benteng Pendem (Van Den Bosch) bisa jadi tempat tujuan wisata dan menjadi pendapatan daerah di bidang pariwisata di Kabupaten Ngawi. Pembenahan dan perbaikan pada Benteng Pendem di harap dapat mempercantik dan menarik daya tarik wisatawan agar datang berkunjung ke Benteng Pendem di Kabupaten Ngawi.

Acara yang ada di Benteng Pendem (Van Den Bosch) antara lain adalah ramah tamah Wakil Bupati Ngawi bersama Brigadir Jendral dari Mabes TNI-AD dan makan bersama yang di iringan lantunan musik yang membuat acara menjadi lebih meriah dan menarik. (Humas Ngawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares