Upacara HUT KORPRI Ke – 40 Dan DHARMA WANITA Ke – 12 Tahun 2011

di %s Berita/Informasi 606 views
Banner

Upacara peringatan HUT KORPRI ke-40 dan Dharma Wanita ke-12 tahun 2011 dilaksanakan pada hari Selasa, 29 November 2011 di halaman Kantor Pemerintahan Kabupaten Ngawi, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono. Upacara diikuti oleh seluruh Pegawai Kantor Pemerintahan Kabupaten Ngawi bertempat di halaman Pendopo Widyagraha.

Tema HUT KORPRI ke-40 dan Dharma Wanita ke-12 Tahun 2011 adalah “Dengan Semangat HUT ke-40 KORPRI dan Dharma Wanita ke-12 Kita Tingkatkan Pembinaan Jiwa Korps Pegawai Republik Indonesia Dalam Ke-bhineka-an Guna Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan NKRI”.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan Sambutan Presiden Republik Indonesia Selaku Penasihat Nasional KORPRI Pada Hari UlangTahun ke-40 KORPRI Tahun 2011.

Sebagaimana kita ketahui bersama, di era reformasi saat ini, birokrasi sebagai komponen utama pengelola pemerintahan negara harus dapat meningkatkan kualitas pengabdian dan kinerja terbaiknya kepada masyarakat, bangsa, dan negara. KORPRI sebagai bagian utama dari jalannya roda pemerintahan dituntut untuk meningkatkan profesionalisme, dan tetap memelihara netralitas sebagai aparatur pemerintahan.

Setelah upacara selesai dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ir. H. Budi Sulistyono yang di serahkan kepada Drs. Abimanyu, M.Si serta penyerahan Taliasih kepada lima pegawai yang mengabdikan dan mendedikasikan untuk Pemerintah Kabupaten Ngawi. Dalam memperingati HUT KORPRI ke-40 dan Dharma Wanita ke-12 tahun 2011 diadakan senam bersama Korpri di halaman Pendopo widyagraha.(humas ngawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares