Kejuaraan Ju Jitsu Antar Pelajar dan Ground Fighting se Jawa Timur 2011

di %s Berita/Informasi 641 views
Banner

Jumat 21 Oktober 2011 Wabup, Ony Anwar membuka Kejurda Ju Jitsu Antar Pelajar Se-Jawa Timur yang di gelar di Gedung Eko Kapti. Tak kurang dari 350 peserta meramaikan kejuaraan Ju Jitsu antar pelajar se-jatim Smasa Cup. Mereka tidak hanya dari daerah Bakorwil Madiun saja, tapi juga luar daerah seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan dan Kediri.

Kontingen Ngawi tampaknya tak mau menanggung malu di kandang sendiri. Sejumlah atlet yang selama ini sudah mampu berbicara di even regional menjadi tumpuan untuk menjadi juara.Sebut saja Septian Novel yang pada Proprov Jatim II di Kediri juli lalu menyabet perunggu.

Dalam sambutannya Wabup, Ony Anwar” Saya bangga Ngawi bisa menyelenggarakan Kejuaraan Ju Jitsu antar pelajar se-jatim. Menurutnya, Kejuaraan semacam ini bisa menambah jam terbang dan pengalaman tading para atlet Ju Jitsu local. Selain itu Wabup berharap Para peserta mampu mendongkrak potensi olah raga bela diri yang peminatnya terus meningkat dan para peserta harus menjadi yang terbaik dan menjujung tinggi sportivitas.

Dalam Kejuaraan Ju Jitsu antar pelajar di ngawi ini mendatangkan wasit dan dewan juri dari pengurus Ju Jitsu Jatim.Yang mana dalam kejuaraan ini bisa berjalan fair dan berkualitas. Mudah-mudahan kejuaraan Ju jitsu antar pelajar di ngawi bisa sukses hingga partai penutup nanti. (Humas Ngawi)

Sebar dan Bagikan :

Shares