BRI GELAR BHAKTI SOSIAL KHITAN MASAL

di Berita/Informasi oleh
Banner

Khitanan masal yang di gelar dalam rangka bhakti sosial BRI Cabang Ngawi (17/09) yang mengambil tempat di Aula Dinas Kesehatan (Dinkes) Ngawi dan diikuti sekitar 53 anak pelajar sekolah dasar dalam rangka mengapresiasikan kedekatan pada pelayanan masyarakat.

Seperti yang diungkap oleh Purwanto, salahsatu panitia dari pihak BRI Cabang Ngawi memaparkan bahwa sebenarnya acara tahunan ini sedianya akan diadakan ketika liburan sekolah yang lalu. “Namun karena sedikit ada perubahan maka kegiatan bhakti sosial ini baru bisa dilaksanakan hari ini. “ Ungkapnya. Meski begitu, masih menurut Purwanto, ini merupakan tindak lanjut kepedulian kami pada masyarakat. “Dalam rangka mengapresiasikan pelayanan sepenuh hati maka kami kemas dengan kegiatan bhakti sosial sunatan masal ini.” Pungkasnya.

Sementara, dalam kegiatan ini bekerjasama dengan pihak Puskesmas Ngawi dan melibatan 11 tenaga medis dengan system sunat menggunakan sinar laser. Dapat dikabarkan pula, bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 8 sekolah dasar yang rata-rata masuk di wilayah perkotaan. Seperti yang diungkap oleh Ahmat (10), murid SDN Jururejo 2 kelas 5 ini menyatakan senang. “sakitnya waktu pertamakali saja.” Jelasnya, yang kebetulan orangtuanya, Taji (48) sempat pingsan lantaran tak tega melihat anaknya di Khitan. (sinarngawi.com)

Sebar dan Bagikan :

0Shares
0 0

Leave a Reply