Menang, Tuan Rumah Juara Pool B

di %s Berita/Informasi 603 views
Banner

KOTA – Tuan rumah Ngawi sukses merebut satu tiket di Radar Madiun – Djarum 76 Volleyball Competition 2012. Kepastian itu didapat setelah dalam pertandingan kedua Kamis malam Ngawi, sukses menekuk Kabupaten Madiun dengan skor 3-0 (25-17, 25-20 dan 25-23). Dengan kemenangan ini maka Ngawi bisa dipastikan menjadi juara pool B. Sebelumnya Ngawi menumbangkan Kabupaten Ponorogo. ‘’Target awal sudah dirah. Selanjutnya kami fokus untuk pertandingan semifinal sembari menunggu lawan,’’ kata Budiyono, pelatih Ngawi, kemarin.
Bermaterikan pemain local plus satu pemain bonasal klub Palapa Mojokerto, Ngawi bermain agresif. Beberapa kali pukulan pemain tuan rumah menerpa daerah kosong hingga menghasilkan poin. ‘’Sebagai tuan rumah, kami memang harus agresif. Apalagi dukungan penonton cukup membangkitkan semangat pemain kami,’’ ungkapnya.
Kabupaten Madiun sendiri sempat memberikan perlawanan. Seperti di set ketiga, tim yang dimanajeri Bambang Mujono ini sempat leading. Namun, ketenangan tuan rumah dalam meladeni permainan lawan berbuah manis. Aris Kurniawan dkk menutup set ketiga dengan kemenangan 25-23.
Sementara, tadi malam dua pertandingan masih berlangsung seru. Terutama antara Ponorogo dan Kabupaten Madiun yang masih memiliki peluang merebut satu tiket ke babak semifinal. Pemenang pertandingan inilah yang berhak atas tiket tersebut. Sedangkan di pool A, dua tim yang sudah memastikan diri lolos ke semifinal, Kota Madiun dan Pacitan hanya menentukan juara pool. Runner up di pool ini yang akan berhadapan dengan Ngawi.(radar madiun)

Sebar dan Bagikan :

Shares