Seminar Dan Talkshow Bedah Buku Prof. Djo “Koki Ekonomi Kisah Anak Sekolah Pamong”

di %s Berita 1,183 views
Banner

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian untuk gelar Bedah Buku berjudul “Koki Otonomi Kisah Anak Sekolah Pamong”, Senin (5/6/23) di Pendopo Wedya Graha.

Dalam bedah buku ini dihadiri Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, Sekretaris Daerah Ngawi Mokh Shodiq Triwidiyanto Camat Se Kabupaten Ngawi bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Ngawi.

Buku dengan judul “Koki Otonomi Kisah Anak Sekolah Pamong” karya Guru Besar IPDN Profesor Djohermasyah Djohan.

Disampaikan Wakil Bupati Ngawi Otonomi Daerah sangat penting untuk memberikan ruang bagi pemerintah daerah untuk menjadi lebih mandiri, responsif, dan inovatif dalam mengelola wilayah mereka. “Dengan demikian, otonomi daerah berperan penting dalam memperkuat demokrasi, meningkatkan pelayanan publik, mengoptimalkan potensi daerah, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal yang berkelanjutan” katanya.

Sementara disampaikan Sekda Ngawi bahwa Pamong Praja memiliki peran penting dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan profesional di era sekarang Pamong Praja berperan dalam melayani masyarakat, menjaga prinsip Good Governance, meningkatkan efisiensi pemerintahan, menghadapi tantangan era modern, menjaga kepercayaan masyarakat, memfasilitasi partisipasi, dan memimpin dengan teladan. Dengan melaksanakan peran ini dengan baik.”Pamong Praja dapat membantu menciptakan pemerintahan yang berkualitas, efektif, dan berorientasi pada kepentingan masyarakat” katanya.

Sebar dan Bagikan :

Shares