Cipta Busana Adat Khas Ngawi Songsong Ngawi Visit Year 2017

di %s Berita 2,818 views
Banner

Untuk menuju Ngawi Visit Year 2017 Kabupaten Ngawi semakin kencang dalam membenahi segala potensi-potensi yang ada di Kota Orek-orek untuk nantinya bisa dijual di masyarakat. Hal ini terbukti dengan adanya event – event yang digelar dari pemerintahan kabupaten melalui Dinas terkait sangat positif. Seperti halnya Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ngawi (Dispariyapura) mengadakan sebuah Lomba Cipta Busana Adat Khas Ngawi yang bertempat di Gedung Eka Kapti, (15/12).

Dan pada Grand Final Lomba Cipta Busana Adat Khas Ngawi turut hadir Bupati Budi Sulistyono beserta Ibu Antiek Budi Sulistyono dan diikuti Kepala SKPD. Acara Grand Final Lomba Cipta Busana Adat Khas Ngawi dibuka dengan fhasion show batik .

Bupati Ngawi dalam sambutannya menyampikan apresiasi atas digelarnya acara ini. Karena untuk menuju Ngawi Visit Year 2017 Kab. Ngawi harus bisa mempunyai satu ciri khas baik itu busana, tarian dan hal-hal lain yang belum dimiliki oleh Daerah lain dan menjadi ciri khas Kab. Ngawi. Dengan banyaknya potensi yang ada di Kab. Ngawi diharapkan nantinya banyak hal yang bisa dijual untuk mengundang wisatawan mampir di Kab. Ngawi.

Acara dilanjutkan dengan penampilan peserta yang membawakan karya baju adat khas Ngawi dan penyerahan piagam oleh Bupati Ngawi dan KepalaDinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga.

Sebar dan Bagikan :

Shares