Pawai Jadi Sarana Sosialisasi Program Pembangunan

di %s Berita 496 views
Banner

DSC08300

Ngawi – Pawai Pembangunan di Kabupaten Ngawi dilaksanakan duahari setelah perayaan HUT Proklamasi RI ke 71, berlangsung semarak, sukses, aman dan lancar, Jumat (19/08).

Kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Ngawi tersebut diikuti para pegawai Dinas/Instansi di Lingkungan Pemkab Ngawi, pelajar mulai dari tingkat TK, SD hingga SLTA. Kemudian para komunitas seni, ormas/OKP hingga sejumlah karyawan  swasta turut menyemarakkan pawai pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi Budi Sulistyono menyampaikan Pawai pembangunan sendiri dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 sekaligus menjadi sarana ajang untuk me­nyosialisasikan berbagai program pembangunan di Kabupaten Ngawi.

Pawai pembangunan pada tahun ini sengaja dikemas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dengan menampilkan berbagai keka­yaan adat istiadat dan budaya di Kabupaten Ngawi dalam rangka menyambut Ngawi Visit 2017.

Antusiasme masyarakat Ngawi begitu kelihatan disepanjang rute yang dilewati pawai hingga mereka tidak menghiraukan teriknya sinar matahari yang berakhir sekitar pukul 15.00 WIB. Sementara rute yang dilalui ialah start di depan Pemkab Ngawi menuju Jaksa Agung Suprapto diteruskan ke Jalan Sultan Agung atau kawasan Pasar Besar Ngawi berlanjut ke Jalan Dr Wahidin terus Jalan Ronggo langsung ke Jalan Sentot memutar ke Jalan Trunojoyo hingga Finish didepan Bank Jatim Jalan Yos Sudarso.

Sebar dan Bagikan :

Shares