Ngawi Bersholawat Meriahkan HUT Ngawi ke 658

di %s Berita 490 views
Banner

AA

Ngawi – Ngawi Bersholawat yang menghadirkan KH. Ali Shodiqin (Gus Ali Gondrong) di Alun-alun Merdeka Ngawi yang dihadiri oleh puluhan ribu Jamaah dari berbagai daerah, Rabu (20/7). Seluruh area alun-alun dipadati oleh Jamaah yang mayoritas berbaju hitam yang duduk dengan tertib.

Ngawi Bersholawat yang digelar malam ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Ke 658 Kabupaten Ngawi. Selain itu masih ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya.

Sebelum Sholawatan dimulai, Bupati Ngawi dalam sambutannya mengatakan bahwa Sholawatan ini mengiringi perjalanan Kab. Ngawi yang ke 658 untuk menjadi lebih baik lagi dan dengan mengumandangkan Sholawatan bersama di malam hari ini, dengan harapan Ngawi menjadi lebih baik lagi dan semakin sukses kedepannya,” tutur Bupati Budi sulistyono.

Sementara Gus Ali Gondrong mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan kebaikan dan bersama-sama menjadikan Ngawi bisa menjadi contoh bagi daerah lainnya. Gus Ali juga mengajak para warga untuk membantu dan mendukung Pemerintah Kab. Ngawi dalam mewujudkan Ngawi menjadi Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur (negara yang baik dan selalu dalam ampunan Allah)

Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 wib berlangsung meriah hingga selesai. Suasana syahdu sangat terasa, saat sholawat mulai dikumandangkan. Seluruh jemaah yang hadir ikut melantukan sholawat yang dipimpin bersama Gus Ali Gondrong. Acara di akhiri dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Gus Ali.

Sebar dan Bagikan :

Shares