Malam Tirakatan HUT Ngawi Ke-658

di %s Berita 469 views
Banner

Untitled-1

Ngawi- Pemerintah Kabupaten Ngawi ungkapkan rasa syukur untuk hari jadi Kabupaten Ngawi yang Ke 658 dengan menggelar malam tirakatan di Pendopo Wedya Grah, Senin 18/07/16. Hadir dalam acara ini Uspimda Kab. Ngawi, Kepala SKPD,dan tokoh masyarakat yang berada di lingkup Kab. Ngawi, Acara malam  tirakatan telah menjadi tradisi yang secara rutin yang digelar oleh Kab. Ngawi seperti halnya malam HUT Kemerdekaan RI.

Dalam kesempatan ini Bupati Ngawi Budi Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dalam rangka HUT Kab. Ngawi yang ke 658 serta mendoakan para pejuang-pejuang yang telah berjuang dalam membangun Kab. Ngawi dari awal. Dengan diperingati HUT 658 diharapkan kedepan Kab. Ngawi semakin maju dan berkembang sebagai tempat tujuan masayarakat regional Jawa Timur ataupun Nasional baik itu dalam tujuan wisata, pendidikan, menanam modal, mencari pekerjaan dan lain sebagainya.Budi Sulistyono juga minta  doa restu kepada seluruh masyarakat Kab. Ngawi dalam kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Ony Anwar 5 tahun kedepan bisa meneruskan pembangunan-pembangunan yang ada di Kab. Ngawi agar nantinya Ngawi bisa semakin terlihat dan menjadi salah satu tempat tujuan masayarakat.

Malam tirakatan HUT Kab. Ngawi 658 dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh K.H Abdul Salam dengan diakhiri pemotongan tumpeng oleh Bupati Ngawi yang didampingi oleh anggota Uspimda Kab. Ngawi.

Sebar dan Bagikan :

Shares