Bupati Ngawi Tutup FBDC Smada

di %s Berita 388 views
Banner

DSC06959

Ngawi – Bupati Ngawi Budi Sulistyono menutup kegiatan Fashion Basket Dance Competision (FBDC) yang diselenggarakan oleh SMAN 2 Ngawi bertempat di Gelanggang Olah Raga Bung Hatta, Sabtu (20/02).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama satu minggu, dengan fokus utamanya adalah pengembangan bakat putra-putri asli Ngawi. “kompetisi ini merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan dengan tiga kategori yang dipertandingkan meliputi Basket, Dance serta Fashion”. Ungkap Kepala SMAN 2 Ngawi Tribadi.

Sementara dalam kesempatan Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengapresiasi kegiatan FBDC pada malam hari ini, sebab kegiatan seperti ini jarang dilaksanakan oleh SMA maupun SMK di Kabupaten Ngawi.

Bupati sangat mendukung kegiatan ini, apalagi ini khusus kalangan pelajar, supaya siswa memiliki kegiatan yang positif dan mampu menyalurkan bakat dan hobi mereka pada olahraga. Menurutnya, kegiatan ini harus mampu melahirkan atlet bagi Kabupaten Ngawi nantinya. Beliau berharap agar kedepanya kompetisi selanjutnya semakin meriah dan nantinya kompetisi-kompetisi seperti ini dapat dijadikan contoh oleh SMA, SMK lainya yang ada di Kabupaten Ngawi.

Penutup tersebut nampak meriah dengan penampilan peragaan busana, dance yang menyerupai tokoh Charlie Chaplin dan ditutup dengan final basket yang mempertemukan SMPN 1 dan 2.

Sebar dan Bagikan :

Shares