Apel Linmas Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Ngawi Tahun 2015

di %s Berita 468 views
Banner

DSC_0208

Ngawi – Apel gelar pasukan kesiapan pengamanan pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ngawi 2015, yang diikuti jajaran Polres Ngawi, Kodim 0805, Yon Armed 12 Ngawi, Satuan Polisi Pamong Praja Ngawi digelar di Alun-alun Merdeka Ngawi, Selasa (1/12). Kegiatan apel kesiapan pengamanan pemilu Bupati dan Wakil Bupati ini juga dihadiri oleh Sekda Ngawi , Wakapolres Ngawi Kompol Edy Priyono, dan Forpinda Ngawi.

Wakapolres Ngawi Kompol Edy Priyono menjadi Inspektur Upacara mengatakan, sesuai dengan rencana pengamanan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Ngawi. Kita laksanakan apel LINMAS pengamanan di TPS – TPS bertujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan dalam menghadapi pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Ngawi menyisakan waktu 8 hari lagi dan bertujuan untuk mengecek personil LINMAS sebagai petugas pamsung kegiatan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Ngawi.

Selama ini anggota satuan LINMAS di Kabupaten Ngawi telah banyak berperan dan memberikan kontribusinya dalam menjaga situasi KAMTIBMAS di daerah, kami berharap menjelang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah kabupaten Ngawi anggota satuan linmas terus meningkatkan kualitas dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan Abdi Pemerintah terus ditunjukan dan lebih di tingkatkan lagi.

Hari pemungutan suara yang terlaksana pada tanggal 9 Desember 2015 dengan jumlah TPS : 1524 TPS, jumlah pemilih :731.794 orang, dengan penerapan pola PAM sesuai tingkat kerawanan di masing – masing TPS di wilayah Ngawi. Hal ini didasarkan pada pertimbangan geografis di wilayah Ngawi. Bila di akumulasi total jumlah kekuatan personil pengaman yang terdiri atas TNI, Polri, Satpol PP, Linmas dan unsur potensi masyarakat lainya yang dengan sukarela membantu pengamanan sebanyak 6.000 personil.

Sebar dan Bagikan :

Shares