Pemkab Bantu Korban Lawu

di %s Berita 407 views
Banner
aa
penyerahan santunan kepada korban bencana lawu (foto:dony)

Ngawi – Kepedulian Provinsi Jawa Timur untuk mengurangi beban keluarga korban kebakaran Gunung Lawu terlihat setelah Provinsi Jawa Timur memberikan santunan kepada ahli waris korban melalui Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) yang dilakukan di Pendopo Widya Graha, Kamis (29/10) malam.

Dalam hal ini pemberian bantuan diserahkan oleh Pj Bupati Ngawi Sudjono kepada ahli waris korban bencana kebakaran gunung lawu. Pada kesempatana ini Pj Bupati mengatakan semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan juga kepada keluarga korban yang ditinggalkan supaya tetap sabar dan ikhlas menerima musibah yang menimpa keluarganya. Selain itu Sudjono juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur atas kepeduliannya dalam memberikan bantuan kepada keluarga korban bencana ini.

Pemerintah Provinsi Jawa Timur melaui Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) juga mengucapkan rasa bela sungkawa terhadap korban bencana kebakaran Gunung Lawu. Bantuan ini diberikan melaui pos bantuan sosial sebesar 5 jt yang nantinya bisa sedikit meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan.(dny/hda)

Adapun daftar penerima santunan dari Provinsi Jawa Timur :

  1. Keluarga Bpk.Sumarwan Desa Beran, Kec.Ngawi
  2. Keluarga Saudara Awang Feri Pradika Dwi Kusuma Dsn Dungus, Ds.Karangasri RT 4/RW 4 Kec.Ngawi
  3. Keluarga saudari Rita Septi Nurika Dsn Paron, Desa Ngelung RT 5/RW 1 Kec.Paron
  4. Keluarga Eko Nur Hadi Ds.Brangol, Kec.Karangjati

Sebar dan Bagikan :

Shares