Pj.Bupati dan Forpimda Dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati

di %s Berita 373 views
Banner
DSC_0777
Suasana Gathering Forpimda dengan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Ngawi 2015 (Foto : Huda)

Ngawi – Salah satu tugas yang diemban Sudjono sebagai Penjabat (Pj) Bupati Ngawi adalah memfasilitasi agar penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi yang menjadi bagian Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak pada 9 Desember 2015, terlaksana dengan sukses, aman dan damai. Pj.Bupati Ngawi dalam kesempatan ini, mengadakan Silahturahmi antar Forpinda dengan calon Bupati Ngawi dan Wakil Bupati di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi. Turut hadir dalam acara ini Ketua KPU, Ketua Pangwas, ketua DRPD dan anggota DRPD pengusung Calon Bupati ,Kepala SKPD dan Camat se – Kabupaten Ngawi, Jumat (9/10).

Sudjono dalam sambutannya “Marilah kita melangkah bersama untuk membangun Kabupaten Ngawi menjadi lebih baik lagi,” dan mari kita sukseskan  Pilkada Ngawi yang akan digelar pada 9 Desember 2015.

Diungkapkannya, kesuksesan Pilkada Ngawi merupakan tugas utamanya sebagai Penjabat Bupati Ngawi. “Memastikan kenetralan PNS dalam Pilkada Ngawi nantinya juga merupakan salah satu indikator kesuksesan dalam mengawal Pilkada Ngawi,” tegasnya.

ikatakan netralitas ASN sangat penting, agar kinerja di birokrasi tidak terganggu. Sebab, ASN bekerja bukan kepada Bupati atau Wakil Bupati, melainkan bertugas melayani masyarakat dan menyelesaikan pekerjaan yang telah direncanakan. “Ada atau tidak Kepala Daerah, ASN tetap bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Sementara Ketua KPU Ngawi dalam sambutannya ,bahwa sampai saat ini seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ngawi yang sudah dilakukan berjalan dengan baik. “Sejauh ini belum ada kendala. Mudah-mudahan ke depan juga demikian.

Untuk itu dukungan dan kerjasama dari Pemkab Ngawi senantiasa memang sangat diharapkan,” ujar Ketua KPU, seraya mengatakan bahwa dana untuk penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut sudah tersedia dan tidak akan menjadi kendala.

Sebar dan Bagikan :

Shares