Khidmat, Upacara HUT RI Ke-70 Pemkab Ngawi

di %s Berita 490 views
Banner

2015-08-17-Apel-Sekretariat

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-70 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi hari ini (17/08) berlangsung dengan tertib dan khidmat. Upacara yang dilaksanakan dalam rangka mengenang dan memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ini dihadiri oleh pejabat Eselon 2, 3 dan 4 serta perwakilan karyawan karyawati seluruh SKPD Kabupaten Ngawi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Asisten Pemerintahan Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Ngawi Budiono. Sementara Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) adalah Brigas, Elfrida dan Rada dari SMAN 1 Ngawi.

2015-08-17 Pano-IMG_9844

Pada kesempatan ini, Inspektur Upacara membacakan sambutan tertulis dari Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Gubernur Jawa Timur dalam sambutan tertulisnya menyampaikan betapa momentum 70 tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesiaini, telah menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang berdaulat, bangsa yang bermartabat. Beliau Soekarwo juga mengajak untuk turut menyukseskan Gerakan AYO KERJA yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi pada 10 Maret 2015 di Kota Sabang Provinsi Aceh tepat di titik nol kilometer Indonesia.

Upacara berlangsung tertib dan khidmat hingga akhir acara.

Sebar dan Bagikan :

Shares