Bupati Ngawi Menyerahkan Bantuan Jasa Pendidik Paud Pada Guru RA

di %s Berita 394 views
Banner

1

Ngawi – Bertempat di gedung BP. Al Falah Kankemenag Kab. Ngawi, telah berlangsung kegiatan penyerahan batuan pada guru Raudhatu Athfal (RA) oleh Bupati Ngawi. Hadir dalam acara tersebut Bupati Ngawi, Budi Sulistiono, Kepala dan pejabat di lingkungan Kantor Pendidikan Nasional dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi, para guru RA se Kabupaten Ngawi.

Dalam sambutannya, Kepala Kankemenag Kab. Ngawi, Syahidan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati Ngawi untuk bersilaturrohmi dengan keluarga besar Kankemenag Kab. Ngawi.

Selanjutnya, Kepala Kantor juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Ngawi yang telah memberikan bantuan sarana prasarana pendidikan serta kesejahteraan bagi guru madrasah dilingkungan Kankemenag kab. Ngawi dan memberi fasilitas tranportasi kepada para pejabat kantor Kemenag Kab. Ngawi.

Dihadapan para pejabat Kandiknas dan Kankemenag Kab. Ngawi yang hadir di BP. Al Falah Bupati Ngawi sempat mengapresiasi dan mengakui atas kelebihan Madrasah dan yang terjadi dimasyarakat bahwa para orang tua lebih tertarik menyekolahkankan anaknya ke MI.

Di Madrasah- lanjut Bupati, lebih memiliki perangkat pendidikan yang mengarah pada keseimbangan antara pendidikan agama dan umum, hal ini akan lebih bisa menjamin terciptanya generasi yang sehat dan mandiri di masa mendatang.

Di akhir sambutannya, Bupati mengharap adanya usaha peningkatan kualitas sarana Kantor Kementerian Agama dan memberi sinyal dukungan apabila ada pengajuan usulan perbaikan gedung kantor Kementerian Agama Kabupaten Ngawi yang kondisinya saat ini menurut penilaian bupati kurang bagus.

Pemberian bantuan secara simbolis tersebut disaksikan 336 guru RA. Mereka hadir mewakili 2500 guru RA di Kabupaten Ngawi.

 

Sebar dan Bagikan :

Shares