Glow Run Bank Jatim : Kota Ngawi Meriah

di %s Berita 423 views
Banner

GLOW

Kibaran berdera start Asisten Pemerintahan Budiono menjadi pertanda diberangkatkanya ratusan peserta Glow Run berpusat di Alun-alun Merdeka, Sabtu (13/06).

Ratusan peserta akan diajak berkeliling Kota Ngawi dengan mengenakan aksesoris (lampu, gelang, kalung) yang dapat mengeluarkan cahaya di malam hari. Nampak Ibu Bupati Ngawi Antiek Budi Sulistyono beserta jajaranya turut serta memeriahkan kegiatan bertemakan anak muda tersebut.

Penampilan band-band lokal ngawi yang dipadukan kemahiran DJ Trea Tata dalam mengolah musik membuat suasana malam semakin meriah, belum lagi tambahan ratusan door prize yang disiapkan oleh panitia.

Sementara Bupati Ngawi yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pemerintahan Budiono mengatakan kegiatan ini (Glow Run) merupakan yang pertama kali diselenggarakan dan mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat diselenggarakan di tahun-tahun berikutnya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi ke 657, HUT RI ke 70 dan HUT Bank Jatim ke 54.”Semoga di Hari JadinyaBank Jatim selalu menjadi mitra pemerintah dan Kabupaten Ngawi terus membangun demi terwujudnya mayarakat yang makmur“.

Dalam kesempatan tersebut, di berikan pula medali serta hadiah bagi peserta dengan kostum terunik serta peserta tercepat.

Sebar dan Bagikan :

Shares