Bupati Hadiri MUSCAB PEPABRI Kab.Ngawi Masa Bhakti 2015-2020

di %s Berita 428 views
Banner

aaa

Ngawi, Selasa (09/06/2015), DPC Pepabri Kabupaten Ngawi melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) XIV Periode 2014 – 2019, bertempat di kantor DPC Pepabri Kab.Ngawi dihadiri oleh Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, Ketua Pepabri Jawa Timur Abdul Hamid, Kapolresta Mojokerto, Dandim dan pengurus Pepabri Kabupaten Kab.Ngawi.

Budi Sulistyono saat membuka acara berharap dalam Muscab masa bhakti 2015-20120 nanti dapat mengasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kelangsungan kemajuan Pepabri dan masyarakat kabupaten Ngawi. Seperti yang dikatakan oleh Ketua Panitia bahwa „“ usia boleh tua tetapi semangat tetap membara “ Itulah semboyan Pepabri dalam menjalankan tugasnya.  Hal itu menunjukkan bahwa pengabdian kepada Negara tidak mengenal batas usia kapan dan dimana saja kita harus berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa yang sangat kita cintai ini, maka perana pepabri perlu ditingkatkan terus. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menjelaskan tentang Kab.ngawi yang harus Spektakuler di bidang apapun agar nantinya bisa menjadi mercusuar Jawa Timur dan untuk menyongsong kabupaten tersebut kualitas SDM yang dibangun, disinilah semangat Pemerintah Daerah untuk mewujudkan hal tersebut sangatlah tinggi seperti seboyan Pepabri yang selalu semangat yang slalu membara yang dalam hal ini semangat untuk membangun Kab.Ngawi  semakin maju dan berkembang untuk semakin bersaing dengan Daerah lain.

H. Abdul Hamid M, Ketua Pepabri Jawa Timur dalam sambutannya mengatakan bahwa Pepabri sebagai organisasi yang bersifat independen maka pembina utamanya adalah Kepala Daerah (Bupati). Dalam membahas pertanggung jawaban, maka apa yang sudah dilaksanakann 5 (lima) tahun yang lalu, sekarang dipertanggung jawabkan  dan menyusun program kerja 5 (lima) tahun yang akan datang. Dalam pemilihan pengurus dalam muscab ini dari Pepabri Jawa timur “ tidak ada intervensi menunjuk salah satu ketua “ siapapun boleh menjadi Ketua , itu adalah pilihan ranting. Untuk itu Hamid berharap mari kita kerja sama yang bak antara anggota Pepabri dengan organsasi lain, ternyata pepabri aktif melaksanakan tugas-tugas Negara dengan penuh semangat mengembara walaupun usia sudah tua.

Sebar dan Bagikan :

Shares