Bupati Ngawi Hadiri Tasyakuran Pembangunan Kantor Kepala Desa

di %s Berita 411 views
Banner

DSC_0081

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Kepala Desa Mengger menggelar tasyakuran Pembangunan Kantor Kepala Desa dengan menggelar pertunjukan wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Ki Dwijo Kangko, Selasa (07/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono beserta jajaranya, Ketua DPRD Dwi Rianto Djatmiko, SH, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ngawi, Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap masyarakat mengger yang telah merubah wajah desa mengger menjadi sebuah desa yang nyaman untuk ditinggali. “ meski lokasinya berada di tengah hutan, namun lampu peneranganya sudah tertata rapi seperti di kota-kota besar ”.

Selain itu, pembangunan jembatan yang menghubungkan kecamatan karanganyar deng kecamatan widodaren yang diharapkan warga masyarakat akan segera terealisasi. “ jembatan akan segera dibangun, namun saat ini masih dalam tahap uji laborat ”.

Mengakiri sambutanya orang nomor satu dikabupaten ngawi akan memberikan bantuan sapi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sebar dan Bagikan :

Shares