Antiek Budi Sulistyono Buka Lomba 10 Program PKK

di %s Berita 1,273 views
Banner

12

Ngawi, Peran aktif PKK dalam memberikan andil pada kegiatan pembangunan di Kabupaten Ngawi semakin mendapat perhatian yang sangat baik. PKK menempati posisi strategis karena mempunyai jaringan kerja yang cukup kuat mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa, Dusun, RW/RT sampai dengan Dasawisma. Sebagai bentuk sosialisasinya di masing – masing kecamatan maka dari itu diadakan lomba 10 program pokok PKK yang bertempat di Aula kantor PKK. Kamis,28/08/2014

Lomba 10 program pokok PKK se Kabupaten Ngawi  ini ditujukan untuk meningkatkan kualitas para kader PKK dalam mengajak masyarakat agar bisa hidup sehat sesuai dengan 10 program pokok PKK. Selain itu Lomaba ini juga sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kab.Ngawi kepada para kader PKK yang selam ini sangat aktif berperan di masyarakat. Karena hal inilah yang menjadikan gerakan PKK dapat diterima di tengah masyarakat dalam kondisi sulit sekalipun, karena kader – kader PKK selalu hadir di tengah kesulitan masyarakat dan selalu tampil bila terjadi persoalan, yang berhubungan dengan peningkatan / Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( PKK ).

Dalam perlombaan 10 program pokok PKK ini dihadiri langsung oleh Tim Penggerak PKK Ibu Antiek Budi Sulistyono, Ibu Ana M.Ony Anwar, Ibu Mimin Siswanto , Kepala BPPKB, Kepala BPM PEMDES serta para anggota PKK beserta kader PKK. Pada kesempatan membuka acara lomba ini ketua Tim Penggerak PKK Ibu Antiek  menyampaikan beberapa hal dalam sambutannya bahwasannya peran PKK dalam pengembangan Kab.Ngawi ini sangatlah penting karena PKK bisa masuk dalam setiap program Dinas maupun Intansi lainnya. Setelah acara lomba dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK, lomba di lanjutkan dengan penampilan peserta dari masing-masing kader se Kab.Ngawi.

Adapun daftar pemenang lomba 10 program pokok PKK yakni :

No

Kecamatan

Nilai

Juara

1

Ngawi

253

I

2

Kendal

251

II

3

Ngrambe

247,83

III

4

Karangjati

247,67

IV

5

Padas

246,83

V

6

Jogorogo

243,83

VI

Sebar dan Bagikan :

Shares