Letkol Inf. Sugiyono Sos Pimpin Apel Renungan Suci

di %s Berita 555 views
Banner

A1

Pelaksanaan apel Kehormatan dan Renungan Suci,  dipimpin oleh Dandim Letkol Inf Sugiyono,Sos,. Acara ini digelar dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 69 Kemerdekaan RI. Minggu17/08/2014

Acara yang berlangsung mulai pukul 00.00 WIB itu juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Kab.Ngawi, Ketua DPRD, Kapolres , Muspida, SekdaKab , Kepala SKPD, personil TNI dan Polri serta PNS dan Pramuka. Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut diisi dengan pernyataan singkat Dandim 0805 Ngawi selaku Inspektur Upacara mengenai penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan terutama yang berada di TMP ini atas pengorbanan jiwa dan raga demi membela Tanah Air serta janji untuk meneruskan perjuangan. Apel kehormatan dan renungan suci diakhiri dengan penghormatan terhadap seluruh arwah pahlawan yang telah membela dan berjuang bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan apel kehormatan dan renungan suci ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik ke 69 tahun 2014 diakhiri dengan menyalakan lilin di sekeliling makam para pahlawan.

Sebar dan Bagikan :

Shares